Kandouw Galang Konsolidasi Pemenangan R3D di Kakas

steven kandouw
Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Sulut Bidang Organisasi, Steven Kandouw, ketika melakukan konsolidasi di Kakas.

KAKAS, (manadotoday.co.id) – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah PDIP Sulut Bidang Organisasi, Steven Kandouw, all out menggalang konsolidasi pemenangan pasangan calon Pilkada Minahasa Royke Oktavianus Roring-Robby dan Robby Dondokambey (R3D), Rabu (21/2/2018).

Tatap muka dengan Pengurus Anak Cabang dan Ranting PDI-P, dilaksanakan di kediaman Ketua Tim Sukses Pemenangan R3D, Sekaligus Tokoh Masyarakat Kakas Raya, Hangky Arther Gerungan (HAG), di Desa Wasian.

Kandouw dihadapan 13 pengurus anak ranting PDI-P Kakas dan Kader Partai, bersemangat menggugah sejarah dan sisi historis akan eksistensi perjuangan partai dalam menegakkan demokrasi.

Dikatakan Kandouw, PDIP memiliki banyak kader potensial untuk menjadi pimpinan dalam setiap strata jabatan, termasuk dalam mensukseskan agenda politik khususnya di Bumi Nyiur Melambai, semisal sosok pribadi seorang Royke O Roring.

“Jadi tanggung jawab kita bersama para militan kader dan juga didukung oleh partai pendukung dalam mensukseskan pasangan R3D, menuju Minahasa Hebat, ” ujar Kandouw. (ton)