Bupati CEP: ASN Pemkab Minsel Harus Jadi Pelopor Dalam Membayar Pajak

ASN minsel, Christiany Eugenia Paruntu , pajak minselAMURANG, (manadotoday.co.id) – Pajak merupakan kewajiban setiap orang pribadi serta badan kepada negara , yang manfaatnya dipergunakan sebesar–besarnya bagi kemajuan pembangunan dan peningkatan kesejateraan masyarakat.

Terkait hal ini Bupati Christiany Eugenia Paruntu mengingatkan seluruh Aparat Sipil Neara (ASN) di lingkungan Pemerinta Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel), untuk menjadi pelopor dan tepat waktu membayar pajak.

“Sebagai Abdi Negara sudah seharusnya jadi tolak ukur dan contoh terdepan kepada masyarakat dalam hal tepat waktu membayar pajak,” kata Bupati pada kegiatan pekan panutan penyampaian SPT Tahunan Tahun 2017 lingkup Pemkab Minsel, Selasa (20/2/2018) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Bupati jua mengingatkan tentang sanksi bagi wajib pajak yang tidak memenui kewajiban dalam hal membayar pajak.

“Karena itu melalui pekan panutan penyampaian SPT seluruh ASN Pemkab Minsel akan melaporkan pajak pengasilan dengan menggunakan e fillling, sehingga terhindar dari denda,” ujar Paruntu seraya menyatakan apresiasi kepada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kotamobagu dan Perpajakan Amurang yang senantiasa mendukung program Pemkab Minsel.

Diketahui hadir dalam kegiatan yang dilakanakan di lantai 4 kantor Bupati Minsel Wakil Bupati Franky Wongkar SH, Kepala Kantor Perpajakan Amurang Detje Lapian, dan sejumla pejabat lingkup Pemkab Minsel. (lou)

Add Comment