Lomban Apresiasi Dandim 1310 Bitung

Dandim 1310 Bitung, Maximilian J Lomban , Letkol Inf Deden Hendayana SEBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximilian J Lomban memberi apresiasi yang tinggi kepada Letkol Inf Deden Hendayana SE yang sudah memimpin para prajurit TNI Kodim 1310 Bitung selama kurang lebih 1 tahun 6 bulan.

“Kapasitas Walikota Bitung bukan menilai tetapi mengamati kinerja Dandim selama masa kerja. Dan sangat membanggakan, terbukti Dandim Deden ini dapat membaur dengan masyarakat dan menjaga keamanan Kota Bitung,” ujar Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Khouni Lomban-Rawung, saat menghadiri pisah sambut Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Deden Hendayana SE, kepada Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos di BPU Kantor Walikota Bitung, Senin (19/2/2018) malam.

Lanjut Lomban, banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh pak Deden selama menjadi Dandim 1310, Forkopimda dan Muspida Kota Bitung.

“Kolaborasi TNI, Polri dan Pemerintah Kota Bitung untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta perperan aktif meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bitung sesuai dengan tupoksi yang ada. Mengatasnamakan seluruh masyarakat Kota Bitung mengucapkan terima kasih kepada bapak Deden Hendayana,” tutur Lomban.

“Dan untuk Letkol Inf Kusnandar Hidayat selamat menjabat di Kota Bitung. Apa yang sudah terbina saat ini akan dilanjutkan untuk menjadi lebih baik. Kolaborasi positif antar aparat TNI Polri pemerintah dan para pelaku usaha serta instansi swasta, BUMN yang ada di Kota Bitung selalu terjaga,” tutup Lomban.

Turut hadir Wakil Walikota Ir Maurits Mantiri, Sekretaris Daerah Kota Bitung DR Audy Pangemanan dan Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, tamu dan undangan.(kys)

Add Comment