ASN Bitung Segera Selesaikan Pelaporan Pajak

ASN Bitung, apel Korpri bitung, Pelaporan Pajak bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, diingatkan segera menyelesaikan pelaporan pajak tahunan 2017.

“Apalagi sekarang sistem pelaporannya sudah online. Prosedur pelaporannya mudah karena tanpa harus pergi ke Kantor Pajak Pratama (KPP) Bitung. Kita bisa langsung melaporkan pajak kita dan sekaligus bisa mengetahui besar yang harus dibayar,” ungkap Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri, saat memimpin apel Korpri di Lapangan Kantor Walikota, Senin (19/2/2018).

Lanjut Lomban menyampaikan tentang kesadaran akan kebersihan dengan mensosialisasikan sampah agar dibagi perjenis-jenis, serta pembagian kantong-kantong plastik dalam rangka hari Peduli Sampah Nasional 2018

“Diharapkan para ASN menjadi penggerak atau panutan bagi masyarakat dalam membuang sampah di tempat-tempat sampah yang sudah disediakan dan waktu pembuangan sampah yang sudah di atur. Dan diikuti Camat Lurah Kepala Lingkungan dan Ketua RT sebagai motor untuk terus memberi pengetahuan bagi masyarakat Kota Bitung,” tutur Lomban seraya berharap partisipasi dari setiap ASN untuk peduli aktif kegiatan-kegiatan yang dilakukan pemerintah dan membantu mensosialisasikan program-program pemerintah guna mensejahterahkan masyarakat kota Bitung.

Turut Hadir Kepala Kanwil DJP Sulut, Sulteng, Gorontalo dan Maluku Utara Agustin Vita Avatin, Kepala KPP Pratama Bitung Abdon Budianto Situmorang dan Forkopimda Kota Bitung.(kys)

Add Comment