Bupati Minahasa: 5 Tahun Memimpin, Minahasa Makin Diberkati Tuhan

Bupati Minahasa, Drs Jantje W Sajow M.Si, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, menghadiri Ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa pada Senin (19/2/2018), di GMIM Sentrum Tondano.

Hadir dalam ibadah Ketua TP. PKK DR. Olga Sajow-Singkoh, M. Hum, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Forkopimda Kabupaten Minahasa, Jajaran pemerintah kabupaten Minahasa, Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, pengurus FKUB yang baru dilantik, serta seluruh Aparatur Sipil Negara Kabupaten Minahasa.

Ibadah dipimpin oleh Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt. Evert Tangel, STh, M.Pdk, dengan pembacaan alkitab terdapat dalam 2 Timotius 2 : 1-14.

Tangel saat membawakan khotbah, mengajaka jemaat untuk menjadi seperti Timotius, menjadi seorang muda yang memiliki iman yang kuat dan taat kepada Tuhan. Timotius melaksanakan tugasnya sebagai hamba Tuhan, dan Timotius memiliki komitmen dalam ia menjalankan tugasnya sebagai hamba Tuhan.

Sementara itu, Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajow, M.Si, dalam sambutannya berterima kasih karena 5 tahun ini Minahasa sungguh-sungguh diberkati Tuhan, karena Minahasa terhindar dari bencana alam. Terima kasih kepada hamba Tuhan yang sampai saat ini masih mendoakan tanah Minahasa ini.

“Tanggal 16 Maret akan diadakan ibadah syukur akhir masa jabatan sebagai Bupati Minahasa di Taman God Bless, dan ibadah ini menjadi ucapan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini bersama-sama membangun Minahasa,” ujar Bupati.

Bupati pun mengingatkan untuk selalu berpegang teguh kepada komitmen atau bertahan dengan sikap, karena komitmen mencerminkan kualitas dari seseorang.

“Terima kasih kepada pengurus FKUB yang baru, dan kepada kita semua yang telah mengambil bagian dalam ibadah di saat ini,” tutur Bupati. (rom)