JS-Oke Ikut Deklarasi Kampanye Damai KPU Mitra

JS-Oke, Kampanye Damai, KPU Mitra, pilkada mitra 2018TOMBATU, (manadotoday.co.id) – Pasangan calon tunggal Bupati James Sumendap SH dan Wakil Bupati Jesaya Jocke Legi, mengikuti Deklarasi Kampanye damai yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Deklarasi yang digelar di Lapangan Tombatu tersebut, turut dihadiri seluruh tim pemenangan JS-Oke, jajaran Pemkab Mitra, Forkopimda, KPU Mitra dan diawasi langsung Panwas Kabupaten Mitra.

Ketua KPU Mitra Ascke Benu, mengatakan, Deklarasi Kampanye Damai ini menandakan dimulainya tahapan kampanye Paslon di Pilkada Mitra 2018.

“Lewat Deklarasi Kampanye Damai ini mengawali mulainya tahapan kampanye,” ujarnya.

Dijelaskan Benu, tujuan kegiatan ini juga untuk untuk mengajak semua masyarakat agar mewujudkan penyelenggaraan Pilkada yang bersih.

“Tanpa adanya isu sara, money politik dan hoax,” katanya.

Sedangkan paslon tunggal JS-Oke, saat menandatangani Deklarasi Kampanye Damai, sepakat untuk tidak melakukan money politik, serta menghindari hoax dan sara.

“Diharapkan nanti maayarakat dapat melaksanakan Pilkada secara demokrasi yang bermatabat. Tentu untuk wujudkannya, mari kita lawan money politik dalam Pilkada. Serta menghindari isu hoax dan sarah,” ujar James Sumendap.

Setelah kegiatan, rombongan melakukan road show mengilingi hampar seluruh kecamatan di Kabupaten Mitra. Penyelenggaraan road show di kawal langsung gabungan personil keamanan. (ten)

Add Comment