GMIM Tasik Tiberias Madidir Ure Syukuri HUT ke-39

GMIM Tasik Tiberias Madidir Ure , GMIM Tasik Tiberias BITUNG, (manadotoday.co.id) – Jemaat GMIM Tasik Tiberias Madidir Ure Kota Bitung, mensyukuri HUT ke-39, Minggu (18/2/2018). Ibadah syukur ini dipimpin Wakil Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina MTh dengan mengambil perikop 2 Timotius 2:2-13, dimana pribadi Yesus Kristus menjadi figur pemimpin sejati yang selalu mengandalkan kekuatan Tuhan Allah dapat diteladani segenap jemaat dalam kehidupannya setiap hari.

Ibadah syukur ini dihadiri Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Wakil Wali Kota Bitung Ir Maurits Mantiri, serta Ketua TP PKK Kota Bitung Dra Khouni Lomban Rawung.

Dalam sambutannya Mantiri menyampaikan ungkapan selamat atas penyertaan Tuhan yang sudah bersama sama dengan Jemaat Tasik selama 39 tahun sembari berpesan kepada jemaat untuk tetap setia beribadah maupun menjawab panggilan Tuhan.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Bitung mengucapkan selamat atas hari ulang tahun jemaat yang ke-39, kita yakini dan percaya bahwa semua karena penyertaan dan anugerah Tuhan. Melalui momen ini kami mengajak segenap jemaat yang ada untuk senantiasa setia dalam menjawab setiap panggilan beribadah karena hanya dengan beribadah pribadi kita dapat dekat dengan sang pencipta,” tutur Mantiri.

Lanjut Mantiri berharap gereja saat ini dapat berperan aktif dalam memperlengkapi warga gereja dalam membangun iman serta dapat selalu menjadi mitra kerja pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang maju dan sejahtera.

Melengkapi sukacita HUT jemaat GMIM Tasik Tiberias saat itu dilakukan ibadah
peneguhan Vikaris ke Pendeta Pelayanan Pdt Meinhard Saruan STh.(kys)

Add Comment