Wakil Wali Kota Buka Pesta Emas Paroki Roh Kudus Tomohon

Wakil Wali Kota jalan sehat bersama
Wakil Wali Kota jalan sehat bersama

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Sabtu (17/2/2018) membuka rangkaian kegiatan dalam rangka Yubileum 150 Tahun Gereja Katolik bertumbuh kembali di Keuskupan Manado yang dirangkaikan dengan perayaan Pesta Emas 50 Tahun Paroki Roh Kudus Tomohon.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat melibatkan umat Paroki Roh Kudus Tomohon dilepas oleh SAS dari depan

Zumba usai jalan sehat
Zumba usai jalan sehat

gedung gereja. Usai jalan sehat dilanjutkan dengan senam zumba.
Saat membawakan sambutan wali kota, SAS mengatakan, yang terpewnting dalam lomba bukan menjadi juaranya tetapi bagaimana persaudaraan itu terjalin.

‘’Marilah kita bina rasa persaudaraan, eratkan tali persaudaraan di paroki ini serta tingkatkanlah persatuan dan kesatuan dalam setiap umat, sehingga memberi dampak pembangunan umat yang memiliki iman yang kuat,’’ kata SAS seraya meminta umat untuk turut menyukseskan program-program Pemerintah Kota Tomohon.

Hadir Pastor Paroki Roh Kudus Tomohon Steven Langitan Pr bersama para perangkat umat. Turut mendampingi Wakil Wali Kota Tomohon Asisten Kesra Drs Octavianus  DS Mandagi, Kadis Kearsipan dan Perpustakaan Drs Ventje Karundeng, Kabag Pemerintahan Setdakot Ronald Kalesaran SE. (ark)

Add Comment