Sambut Dubes LBBP Indonesia untuk Rusia-Belarus, Eman Paparkan Kemajuan Kota Tomohon

Reporter : | 18 Feb, 2018 - 6:39 pm WITA

Wali Kota Tomohon bersama jajaran dan Dube LBBP Indonesia untuk Rusia-Belarus

Wali Kota Tomohon bersama jajaran dan Dube LBBP Indonesia untuk Rusia-Belarus

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Sekretaris Kota Ir Harold V Lolowang MSc MTh Minggu (18/2/2018) menyambut Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Indonesia untuk Rusia dan Belarus Mohamad Wahid Supriyadi bersama rombongan di RM Sineleyan.

Saat menyambut Supriyadi dan rombongan, wali kota memaparkan selayang pandang tentang pembangunan dan keberhasilan yang dicapai Kota Tomohon selama ini.

‘’Saat ini, perkembangan ekonomi di Kota Tomohon begitu baik seiring dengan peningkatan pembangunan di berbagai sektor, di antaranya kemajuan dalam bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan bidang lainnya,’’ ungkap Eman.

Kunjungan di Rumah Panggung Woloan

Kunjungan di Rumah Panggung Woloan

Kota Tomohon kata Eman, memiliki sejumlah objek wisata yang banyak dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara.

‘’Tiap tahun, kunjungan wisatawan di Kota Tomohon meningkat. Kami pemerintah juga terus menyiapkan infrastruktur penunjang,’’ tukas Eman.

Dubes LBBP Rusia-Belarus Supriyadi dan rombongan bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon meninjau lokasi rumah panggung woloan yang menjadi pusat perhatian warga Indonesia maupun warga asing di mana rumah panggung Woloan telah diekspor ke luar negeri, dilanjutkan dengan mengunjungi salah satu tempat wisata di Kota Tomohon yaitu Danau Linow.

Turut Hadir, Asisten Kesra Drs Octavianus DS Mandagi, Asisten Perekonomian Max M Mentu SIP MAP, Asisten Umum Ir Corry Caroles, Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos, Kaban Kesbangpol Theodorus Paat SIP serta jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.