Jeremia Damongilala Diangkat Ketua Tim Pemenangan JS-Oke

Reporter : | 16 Feb, 2018 - 10:24 am WITA

Ketua Tim Pemenangan JS-Oke, Drs Jeremia Damongilala, Pilkada Mitra 2018RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Mantan Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) periode 2009-2013, Drs Jeremia Damongilala, ditunjuk menjadi Ketua Tim Pemenangan JS-Oke pada Pilkada Mitra 2018.

Menurut Sumendap, Ditunjuk Jeremia Damongilala adalah orang yang berpengalaman dan sangat berpengaruh di masyarakat serta mempuyai strategi untuk memenangkan JD-Oke di Pilkada Mitra 2018.

“Damongilala adalah seorang tokoh masyarakat yang sangat berpengaruh, apalagi mantan Wakil Bupati Mitra serta pernah menjabat dua periode sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Manado,”kata Sumendap, disela-sela penetapan calon di Kantor KPU, Senin (12/2/2018).

Sementara itu, Damongilala menyampaikan dirinya menerima ditunjuk menjadi ketua tim pemenangan karena James Sumendap mempuyai komitmen membangun Minahasa Tenggara dan telah terbukti selama empat tahun pimpin Mitra.

“Melihat komitmen pak JS hingga perkembangan Kabupaten Minahasa Tenggara yang sudah maju pesat seperti ini, hingga saya menerima untuk menjadi ketua tim pemenangan JS-Oke,”ujar Damongilala.

Dia menambahkan, langkah James Sumendap berpasangan dengan Jesaya Jocke Legi di Pilkada Mitra memang sudah tepat, menunjukkan bahwa orang bahwah juga bisa memimpin Minahasa Tenggara.

“Langka JS berpasangan dengan Legi merubah paradikma masyarakat untuk menghindari agar tidak lagi ada money politik di Pilkada Mitra,”tandas Damongilala.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.