Hari Pertama Masuk Kantor, Plt Bupati Kandoli Dikawal Ratusan Simpatisan

Reporter : | 15 Feb, 2018 - 8:24 pm WITA

 Plt Bupati Mitra Ronald KandoliRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Ratusan warga mengkawal Plt Bupati Mitra Ronald Kandoli menuju kantor Bupati Mitra di hari pertamanya menjabat sebagai Bupati, pada Kamis (15/2/2018). Tampak jalan utama Ratahan, dipenuhi ratusan masa simpatisan Ronald Kandoli yang juga melakukan aksi jalan kaki menuju pusat pemerintahan yang berada di Kelurahan Pasan, Kecamatan Ratahan.

“Ini murni inisiatif dan spontanitas masyarakat untuk mengantar Plt Bupati Mitra untuk melaksanakan tanggung jawab sebagai bupati di hari pertama,” ujar Jefry Montol warga Ratahan.

 Plt Bupati Mitra Ronald KandoliSetibanya di kantor Bupati, Ronald Kandoli, langsung menggelar rapat perdana bersama Kepala SKPD. Dalam rapat tersebut Kandoli menegaskan bahwa ASN harus netral dalam memasuki masa kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2018.

“Untuk para ASN diharapkan untuk tetap netral pada penyelenggaran Pilkada nanti,” ujar Kandoli.

Terkait pemeriksaan BPK, Kandoli menekankan seluruh jajaran wajib proaktif.

“Baik Kepala SKPD, serta bawahan juga harus pro aktif dalam pemeriksaan BPK. Apa yang menjadi permintaan BPK wajib segera ditindaklanjuti,” imbaunya, sembari mengatakan dirinya optimis Kabupaten Mitra mampu mempertahankan opini WTP dari BPK. (ten)

Baca Juga :

Leave a comment