Petani Pasang Poster Wanita Seksi di Ladang Untuk ‘Usir’ Pencuri

Reporter : | 15 Feb, 2018 - 8:07 pm WITA

(foto: NDTV)

(foto: NDTV)

MANADOTODAY.CO.ID – Petani biasanya memasang orang-orangan sawah di ladang untuk menakut-nakuti unggas yang ingin mencuri hasil panen. Namun, seorang petani di distrik Andhra Pradesh Nellore, India, mempunyai cara unik untuk memastikan ladangnya tetap aman. Dia memasang poster mantan bintang film dewasa, Sunny Leone, namun bukan untuk mengusir hewan nakal, melainkan untuk mengusir orang-orang yang ingin mencuri hasil panennya.

Menurut sebuah laporan dari Hindustan Times, A Chenchu ​​Reddy, 45, dari Desa Banda Kindi Palle, memasang poster-poster Sunny Leone yang berpakaian bikini untuk mengalihkan perhatian orang-orang nakal dari ladang kembang kol dan kubis miliknya.

“Tahun ini, saya memiliki panen yang baik pada (lahan) 10 hektar. Ini (poster) menarik perhatian yang tidak perlu dari penduduk desa dan orang lain. Saya memikirkan gagasan untuk memasang poster besar Sunny Leone beberapa hari lalu, “kata Reddy kepada Hindustan Times.

Menurut The News Minute, poster juga menyertakan tulisan-tulisan seperti: ‘Orey Nannu Choosi Yedavaku Raa’ yang berarti ‘Jangan Tangisi Aku’ dan ‘Atu Yekkada Choosthunav, Nannu Choodu’ yang berarti ‘Jangan Lihat yang Lain? Lihat Saya’

“Triknya berhasil, tidak ada yang melihat hasil panen saya sekarang,” tambahnya.

Sebelumnya, Reddy, hanya memakai orang-orangan sawah, namun hasil panennya sering dicuri orang, akhirnya dia mencoba alternatif lain.

“Saya pergi ke pusat komputer dan meminta mereka memberi saya foto yang bisa mengalihkan perhatian orang-orang dari hasil panen saya … dan mereka memberi saya foto ini,” katanya kepada The News Minute.

“Tidak ada yang salah tentang hal itu. Tidak memprotes atau telah mengklaim itu (poster) tidak senonoh,” tutupnya.

sumber: NDTV.com

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.