Pengurus FKUB Minahasa Periode 2018-2022 Resmi Dilantik Bupati Sajow

Reporter : | 15 Feb, 2018 - 6:33 pm WITA

 FKUB Minahasa ,  Pdt Evert Tangel STh MPdK, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, melantik Pengurus Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Minahasa Periode Tahun 2018-2022, pada Kamis (15/2/2018) di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs. M. L. Rumate, M.Si, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Minahasa Drs. Jorry Gumansing, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Dirut PDAM Minahasa Arnold Winowatan, SH, DEA, Kasdim, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Minahasa, serta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya, Bupati berharap FKUB Kabupaten Minahasa periode 2018-2022 yang diketuai oleh Pdt Evert Tangel STh MPdK, dapat memberikan keharmonisan antar umat beragama di Minahasa.

“Saya berharap FKUB dapat memberikan keharmonisan antar agama di Minahasa, dan bersyukur karena selama 5 tahun tidak terjadi hal-hal yang bisa mengganggu kerukunan dan keharmonisan antar umat beragama,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, FKUB telah banyak membantu tugas-tugas pemerintahan kabupaten yang dipimpinnya selama lima tahun ini.

“Saya pribadi dan keluarga serta seluruh masyarakat mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada pengurus yang baru dilantik,” tutur Bupati, sambil menambahkan bahwa peran FKUB harus terus diwujudkan, sebab forum ini terbukti telah mampu memberikan nilai tambah bagi terwujudnya kerukunan antar umat beragama. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment