Bupati Lantik Arnold Winowatan Dirut PDAM Minahasa yang Baru

Reporter : | 15 Feb, 2018 - 6:29 pm WITA

Dirut PDAM Minahasa , Arnold Winowatan SH DEA, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Minahasa, Arnold Winowatan SH DEA, menggantikan Dirut yang lama, Robby Dondokambey, yang mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Minahasa, pada Kamis (15/2 2018) di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Turut hadir Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM Drs. M. L. Rumate, M.Si, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Minahasa Drs. Jorry Gumansing, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Dharma Palar, Ketua FKUB Kabupaten Minahasa Pdt. Every Tangel, STh, MPdk, Kasdim, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Minahasa, FKUB serta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

Saat membawakan sambutan, Bupati Minahasa, berharap Dirut PDAM yang baru dilantik dapat membangun mental aparat PDAM, memeriksa aset yang ada serta memeriksa kembali jika ada sambungan-sambungan liar.

“Harus ada reformasi besar-besaran oleh karena itu harus ada kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati.

Lanjutnya, Dirut PDAM yang baru harus memiliki komitmen dan integritas, bangun integritas dengan staf agar dapat bekerjasama.

“Akhirnya saya mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada yang baru dilantik,”pungkas bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment