Putra Kesayangan JS, Peter Sumendap Rayakan HUT ke-12

James Sumendap SH, Peter SumendapMANADO, (manadotoday.co.id) – Hari yang sangat luar biasa dinyatakan Tuhan kepada keluarga Sumendap-Rende, tepat di hari kasih sayang atau Valentine, hari Rabu (14/2/2018), putra kesayangan James Sumendap SH, yakni Peter Sumendap merayakan hari ulang tahun yang ke-12.

Jelang cutii masa kampanye pada 15 Februari untuk mengikuti Pilkada Mitra 2018, James Sumendap memilih bersama keluarga merayakan hari spesial buat anak bungsu dari dua bersaudara ini.

“Ya, memang waktu ini untuk keluarga bersyukur karena anugerah dan rahmat Tuhan bisa merayakan hari ulang tahun dari Peter Sumendap, walaupun hanya sederhana tapi sangat berkesan buat Saya bisa bersama dengan keluarga,”kata Sumendap.

Sebelumnya, Peter Sumendap yang didampingi kakak tercinta Sabrina Sasa Sumendap dan kedua orangtua James Sumendap dan Jein Leonora Rende Se.AK, menggelar ibadah suyukur pada Rabu pagi.

Pada perayaan tersebut, dihadiri calon Wakil Bupati Mitra Jocke Legi, kelauarga besar Sumendap-Rende, Plt Sekda Mitra, Anggota DPRD dan para pejabat Mitra.(ten)