So Sweet, Polisi Taiwan Pasang Lampu Lalu Lintas Khusus Hari Valentine

Reporter : | 14 Feb, 2018 - 9:31 pm WITA

Hari Valentine, Kota Pingtung, Taiwan, MANADOTODAY.CO.ID – Cinta sangat terasa di Kota Pingtung, Taiwan, saat Hari Valentine.

Puluhan lampu lalu lintas romantis telah dipasang untuk membantu masyarakat merayakan 14 Februari.

Lampu lalu lintas spesial tersebut memunculkan animasi menunjukkan pria hijau kecil yang berhasil melamar pacarnya.

Saat lampu merah menyala, pria hijau kecil itu terlihat berlutut untuk menyatakan cinta pada pasangannya. Saat lampu berubah menjadi hijau, pasangan terlihat berpegangan tangan setelah sang pacar berkata ‘iya’.

Hari Valentine, Kota Pingtung, Taiwan, Kepolisian Pingtung, memasang 25 lampu lalu lintas ‘cinta’ di sekitar stasiun kereta api, jalan perbelanjaan dan persimpangan lalu lintas sibuk jelang Hari Valentine.

Walikota Pingtung, Pan Men-an, mengatakan bahwa 20 lampu lalu lintas ‘cinta’ tambahan akan dipasang di sekitar tempat wisata dan persimpangan jalan utama pada awal Maret, menurut PT News.

“Dulu, hanya ada satu (pria hijau kecil), sekarang ada dua. Saya rasa itu sangat romantis.”ungkap pejalan kaki kepada PT News, Kamis (14/2/2018).

Pan mengatakan kepada wartawan lokal bahwa lampu lalu lintas konvensional terdiri dari 100 lampu LED, sementara yang baru di Pingtung, memiliki 124 lampu LED karena pria hijau kecil sekarang telah memiliki pasangan.

Dia pun berharap lampu lalu lintas baru bisa mendorong pasangan muda untuk menikah dan memulai keluarga mereka di Pingtung.

sumber: dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.