Diangkat Jadi Plt Bupati, Kandoli: Ini Pertama Kali Putra Daerah Pimpin Mitra

Reporter : | 14 Feb, 2018 - 8:44 pm WITA

 Steven Kandow, Ronal Kandoli , plt bupati mitra, pilkada mitra 2018MANADO, (manadotoday.co.id) – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dodokambey, yang diwakili oleh Wakil Gubernur Steven Kandow, menyerahkan surat tugas kepada Wakil Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ronal Kandoli sebagai pelaksana Tugas (Plt) Bupati Mitra, bertempat di kantor Gubernur Sulut, Rabu (14/2/2018).

Saat membawakan sambutan, Wagub Steven Kandow berharap Plt Bupati Mitra Ronal Kandoli mampu mengemban tanggung jawab dengan baik agar roda pemerintahan, pembangunan, dan kesejahteraan masyarakat tetap berjalan.

“Saya berharap mampu menjaga dan bertanggung jawab penuh di Kabupaten Mitra,”ungkap Kandow.

Lanjutnya, Kandow juga meminta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) agar bersikap professional dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018.

“Saya berharap mampu menjaga dan menyukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mitra,” pungkasnya.

 Steven Kandow, Ronal Kandoli , plt bupati mitra, pilkada mitra 2018Sementara itu, Plt Bupati Mitra Ronal Kandoli, mengaku bangga menjadi bupati pertama yang asli orang Minahasa Tenggara.

“Dari kepala daerah yang sudah menjabat baru kali ini asli Warga Mitra yaitu saya Ronal Kandoli,” jelasnya, sembari meminta semua perangkat pemerintah Mitra agar bisa berkerja sama dengan baik untuk kabupaten tercinta.

Terkait Pilkada, Kandoli berpesan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap menjaga netralitas.

“Saya sebagai Plt Bupati akan bekerja sesuai aturan yang ada, dan bertanggung jawab penuh untuk menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Minahasa Tenggara, “tandas Kandoli.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.