Kapolres Minahasa Hadiri Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi Sara

Reporter : | 14 Feb, 2018 - 8:27 pm WITA

Kapolres Minahasa ,AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, Tolak Politik Uang ,Politisasi SARA, pilkada minahasa 2018TONDANO, (manadotoday.co.id) – Kapolres Minahasa AKBP Christ Reinhard Pusung SIK, menghadiri Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa tahun 2018, pada Rabu (14/2/2018) di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Minahasa.

Pusung dalam sambutannya mengingatkan agar semuan peraturan tidak dilanggar agar Pilkada Minahasa 2018 boleh berjalan aman.

“Polri mempunyai tugas penting dalam mengawal Pilkada ini agar berjalan lancar dan sukses. Selain itu Polri berkewajiban untuk membasmi praktek Politik Uang dan Politisasi Sara yang bisa saja terjadi dalam Pilkada Minahasa,” tutur Pusung.

Acara di lanjutkan pembacaan dan penandatanganan pernyataan Deklarasi Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA oleh steakholder bersama pasangan calon, dilanjutkan pemutaran video Tolak Politik Uang dan Politisasi SARA .

Kegiatan dihadiri oleh Ketua KPU Kabupaten Minahasa Meidy Y. Tinangon, Panwascam se-Minahasa, Insan Pers, Ketua/delegasi dari partai pendukung kurang lebih 20 orang, Cabup Ir. Royke O. Roring, MSi, dan Cawabup Careig N. Runtu, SIP. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment