Pasca Penetapan dan Penarikan Nomor Urut, Bupati JWS Minta Sukseskan Hingga Pelantikan

Reporter : | 14 Feb, 2018 - 8:20 pm WITA

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa yang telah sukses melakukan tahapan penetapan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Minahasa dan pengundian nomor urut.

JWS pun berpesan agar proses Demokrasi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa terpilih periode 2018-2023.

“Sebagai pembina politik di daerah ini, saya mengajak semua elemen masyarakat untuk menyukseskan tahapan demi tahapan Pilkada Minahasa agar bisa berlangsung lancar dan sukses,” ujar Bupati, Rabu (14/02/2018).

Lanjut Bupati, penyelenggaraan Pilkada hanya berlangsung dalam lima tahun sekali, karena itu semua warga Minahasa harus turut serta dalam berbagai peran yang positif serta menjaga keamanan dan kedamaian.

“Sukses tidaknya Pilkada Minahasa tergantung juga pada peran kita sebagai masyarakat yang sadar dan peduli terhadap pesta demokrasi seperti ini,” tukas Bupati, sambil meminta semua pihak yang memiliki peran penting Pilkada ini agar menjalankan fungsinya sesuai dengan aturan dan hukum yang berlaku. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment