Deputi Pemasaran Kemenpar Upayakan Kehadiran Presiden dan Menteri Pariwisata di TIFF 2018

Reporter : | 14 Feb, 2018 - 6:58 pm WITA

Wali Kota Tomohon dsan Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata RI

Wali Kota Tomohon dsan Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata RI

JAKARTA, (manadotoday.co.id)-Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Republik Indonesia akan mengupayakan kehadiran Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pariwisata para pelaksanaan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018.

Hal itu terungkap pada pertemuan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kadis Pariwisata masna Pioh SSos dan Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP dengan Deputi Bidang Pemasaran Kemenpar Prof Dr I Gede Pitana di Gedung Sapta Pesona Kemenpar RI Rabu (14/2/2018).

Pada pertemuan tersebut Pitana berjanji akan memperjuangkan kehadiran Presiden beserta Menteri Pariwisata di even yang telah menjadi agenda tahunan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia tersebut.

Rombongan Pemkot Tomohon dan Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata saat pemaparan TIFF 2018

Rombongan Pemkot Tomohon dan Deputi Pemasaran Kementerian Pariwisata saat pemaparan TIFF 2018

‘’Saat ini setiap orang berbicara Festival Bunga pasti terarah ke Kota Tomohon, Brandnya sudah melekat di Kota Tomohon,’’ ujar Pitana.

Ketua Panitia TIFF untuk tahun 2018 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang berasal dari Pemerintah Kota Tomohon. Tahun ini yang menjadi ketua panitia adalah Coretta Louis Kapojos, Ketua Pernik Nusantara, istri dari Irwasum Mabes Polri Komjen Pol Putut Eko Bayuseno.
Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memaparkan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam TIFF 2018 di mana acara puncaknya dilaksanakan 8 Agustus 2018.

Sebelum kegiatan tersebut, Tomohon akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Third General Meeting of Council of Asian Flower Exhibition (CAFÉ) pada 7 Agustus 2018.
‘’Kita terus berupaya membuat pelaksanaan TIFF lebih baik dari tahun ke tahun karena telah menjadi kalender tetap Kementerian Pariwisata RI,’’ tukas Eman. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment