Dinas Pertanian Minahasa Tenggara Rutin Bahas Program Kerja 2018

Reporter : | 14 Feb, 2018 - 5:26 pm WITA

Dinas Pertanian Minahasa Tenggara, program Dinas Pertanian mitra 2018,  Ir Elly Sangian, RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), rutin menggelar pertemuan guna membahas sejauh mana program kerja yang sementara dilaksanakan dan yang akan dilakukan pada tahun 2018.

Rapat yang dihadiri oleh ASN hingga Honorer di lingkup Dinas Pertanian tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pertanian Ir Elly Sangian, bertempat di Kantor Dinas Pertanian, Rabu (14/2/2018).

Sangian, mengatakan semua program yang telah ditetapkan, dibahas dari mulai perencanaan yang matang.

“Jadi, ada sejumlah program yang dibahas serta sajauh mana pelaksanaannya,”ujar Sangian.

Lanjutnya, pertemuan ini juga menindaklanjuti perintah Bupati James Sumendap SH, agar setiap dinas menggelar rapat pada pagi hari sebelum melaksanakan tugas.

“Dalam agenda rapat kerja telah diatur, untuk awal kerja setiap hari Senin dihadirkan seluru ASN hingga para penyuluh dan honorer, kemudian di hari Selasa hingga Jumat para Kepala-kepala bidang (Kabid),”jelas Sangian

Dinas Pertanian Minahasa Tenggara, program Dinas Pertanian mitra 2018,  Ir Elly Sangian, Sangian, mengatakan beberapa program tahun ini yang sementara dijalankan diantaranya penanaman cetak sawah bekerja sama dengan pihak TNI.

“Ada program cetak sawah yang sementara ini berjalan yang bekerja sama dengan pihak TNI,”tuturnya, sembari menambahkan program-program tersebut ada yang berasal dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), dan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

“Saya berharap rapat kerja ini akan memberikan dampak hasil yang baik, karena program-program pertanian yang berasal dari dana APBD maupun APBN untuk mensejahterakan masyarakat lebih khusus petani,”tandas Sangian.

Usai melakukan rapat, Dinas Pertanian merayakan hari kasih sayang atau Valentine dengan saling membagi-bagikan cokelat sesama ASN.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment