Bupati Minsel Terima Penghargaan STT IKAT

Reporter : | 13 Feb, 2018 - 10:34 pm WITA

Penghargaan STT IKAT, Christiany Eugenia Paruntu

Bupati CEP serta para tokoh penerima penghargaan lainnya (ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bupati Christiany Eugenia Paruntu dianugerahi penghargaan sebagai tokoh pengabdian masyarakat oleh Sekolah Tinggi Theologia (STT) Institut Keguruan Alkitab Theologia (IKAT) Jakarta.

Pengargaan yang diberikan atas wujud dedikasi dan kepedulian terhadap masyarakat, Gereja, Bangsa dan Negara ini, diterima lansung Bupati saat pelaksanaan dies Natalis ke 32 STT IKAT, di Gedung Wanita Patra Pertamina Jalan Teuku Nyak Arif Grogol Selatan, Kebayoran Lama Jakarta, Senin (12/2/2018) kemarin.

“Penghargaan STT IIKAT Ini merupakan bentuk pengakuan atas jasa dan pengabdian Ibu Bupati yang dinilai telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat, Gereja, bangsa dan negara,” terang Kabag umas Pemkab Minsel Henri Palit SH.

Atas penghargaan ini, Bupati menyampaikan apresiasi teradap STT IKAT (sebagai lembaga yang memberi penghargaan), serta menyatakan akan menjadikan penghargaan tersebut sebagai motifasi untuk terus berkarya dan mengabdi demi kepentingan masyarakat dan kemajuan pembangunan di Kabupaten Minsel.

“Dan penghargaan ini menurut Ibu Bupati dedikasikan untuk seluruh masyarakat Minsel,” tukas Palit. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment