Bupati JWS Minta Warga Minahasa Dukung Program Pemprov Sulut

Program Pemprov Sulut,  Drs Jantje W Sajow M.Si TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), meminta semua elemen masyarakat termasuk pemerintah Kabupaten Minahasa supaya mendukung semua program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Saya menghimbau kepada kita semua warga Minahasa termasuk di dalamnya pemerintah agar mendukung semua program pemerintah Sulut,” tegas JWS, Selasa (13/02/2018).

Menurut Bupati, program pemerintah provinsi Sulut di bawah kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur OD-SK, semuanya berpihak pada kepentingan masyarakat, termasuk masyarakat di Kabupaten Minahasa. Apalagi yang bersentuhan untuk perbaikan ekonomi masyarakat, pemberantasan kemiskinan dan sejumlah program unggulan lainnya.

“Kita bersyukur sebab Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut sangat konsen pada perbaikan ekonomi warga, dan itu banyak tercermin dari berbagai program yang telah, sedang dan akan dilakukan,” tutur JWS, sambil menambahkan bahwa Pemkab Minahasa sangat mendukung semua program OD-SK yang sangat brilian terutama pengentasan kemiskinan. (rom)