Minta Masukan, Pansus PIPKPM DPRD Tomohon Undang Tokmas dan PD

Reporter : | 12 Feb, 2018 - 8:24 pm WITA

Pertemuan Pansus dengan Tokoh Masyarakat dan Perangkat Daerah

Pertemuan Pansus dengan Tokoh Masyarakat dan Perangkat Daerah

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Upaya melengkapi Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang Pemberian Insentif dan Pemberian Kemudahan Penanaman Modal (PIPKPM), Panitia Khusus (Pansus) DPRD Tomohon mengundang para Tokoh Masyarakat (Tokmas) dan Perangkat Daerah untuk memberikan masukan pada Senin (12/2/2018).

Pertemuan dipimpin Ketua Pansus Piet HK Pungus SPd didampingi Harun Lullulangi, Jimmi Wewengkang, James Kojongian ST, Syenni Supit, Santi Runtu serta Ernes Kereh AMKL.

Pansus menerima masukan dari perangkat daerah dan tokoh masyarakat

Pansus menerima masukan dari perangkat daerah dan tokoh masyarakat

Sementara dari Perangkat daerah hadir Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Ir  Nova Rompas, Kadis Tenaga Kerja Jeane Bolang SH MH, Kadis Koperasi dan UKM Jane Mendur SE, Kadis Pertanian dan Perikanan Ir Vonny Pontoh, Kadis Perdagangan dan Perindustrian Ruddie Lengkong SSTP, Kabag Hukum Denny Mangundap SH. Hadir pula para tokoh masyarakat, LSM, pengusaha, UKM dan Koperasi.

‘’Kami ingin meminta masukan untuk melengkapi Ranperda yang sementara kami susun. Dengan harapan bisa menambah isi dan poin-poin dalam Perda yang nantinya ditetapkan,’’ ujar Pungus. Banyak masukan yang diterima Pansus dalam pertemuan tersebut. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.