Sinergitas Pemkot Tomohon-Kepolisian Terjalin, Kamtibmas Mantap

Reporter : | 13 Feb, 2018 - 7:51 am WITA

Wali Kota dan jajaran bersama Kapolda Sulut dan jajaran Polres Tomohon

Wali Kota dan jajaran bersama Kapolda Sulut dan jajaran Polres Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Sinergitas antara Pemerintah Kota Tomohon dengan jajaran kepolisian makin mantap. Hal ini terlihat dari saling mendukungnya pemerintah dan jajaran kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon.

Hal itu diakui Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Drs Bambang Waskito MSi saat berkunjung ke Bukit Doa Kakaskasen Kota Tomohon Senin (12/2/2018).

Saat bertemu Wali Kota Tomohon, Jenderal Bintang Dua ini memuji kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Tomohon selama ini.

‘’Saya berharap, sinergitas yang telah terjalin selama ini supaya terus dipertahankan bahkan ditingkatkan agar Kota Tomohon terus dalam kondisi aman, nyaman dan terkendali,’’ tukas Kapolda.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi kepada Kapolda Sulut dan jajaran hingga Polres Tomohon yang begitu aktif melakukan pengamanan dan menjaga stabilitas keamanan di Kota Tomohon.

‘’Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon sangat berterima kasih kepada jajaran kepolisian yang begitu eksis melakukan tugasnya di Kota Tomohon,’’ kata Eman.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, Kabag Ops Kompol Thonny Salawati SH, para Kapolsek, perwira di Polres Tomohon, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana Dolvin Karwur MKEs MSi, Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos, Kabag Humas dan Protokol Michael Joseph SSTP. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment