KPU Mitra Resmi Tetapkan JS-Oke Calon Tunggal di Pilkada Mitra 2018

Pilkada Mitra 2018,  JS-Oke, James Sumendap SH ,Drs Jesaya Jocke Legi RATAHAN, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), resmi menetapkan pasangan James Sumendap SH dan Drs Jesaya Jocke Legi yang diusung oleh delapan partai politik sebagai calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Mitra, yang akan berlaga pada Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang.

Penetapan dilakukan dalam Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mitra di aula Kantor KPU Mitra pada Senin (12/2/2018).

“Kami menetapkan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Minahasa Tenggara hanya diikuti satu pasangan calon,” ujar Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu didampingi Komisioner laninya.

Pilkada Mitra 2018,  JS-Oke, James Sumendap SH ,Drs Jesaya Jocke Legi Sementara itu, Calon Bupati Mitra James Sumendap SH, menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat Mitra, pimpinan parpol, KPU, Panwas, Polri dan TNI, dari tahapan sampai pada penetapan paslon bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya berikan ucapan terima kasih dan apresiasi karena selama tahapan pihak penyelengara Pemilu dalam hal ini KPU bisa berjalan aman dan lancar. Saya berharap sampai pada hari H nanti dapat berjalan sesuai apa yang kita inginkan, mari kita sukseskan Pilkada Mitra yang berkualitas tidak ada saling fitnah karena torang samua basudara,”harap Sumendap yang didampingi Calon Wakil Bupati Jesaya Jocke Legi.(ten)