Lomban Pimpin Rapat PAD dan EPRA

Reporter : | 12 Feb, 2018 - 10:46 pm WITA

 Rapat PAD dan EPRA, Maximiliaan J LombanBITUNG, (manadotoday.co.id) – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban didampingi Sekertaris Kota Bitung Audy Pangemanan, memimpin rapat evaluasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (EPRA) per 31 Januari 2018, di BPU Kantor Walikota Bitung, Senin(12/2/2018).

Lomban mengatakan perlu adanya koordinasi dan kerja sama yang baik antar Perangkat Daerah (PD) terkait untuk mendapatkan realisasi laporan pendapatan daerah yang riil, karena dengan begitu akan meminimalisir berbagai kesalahan data yang tidak lengkap.

“Untuk evaluasi bulan depan rekapan laporan bulan ini diperlihatkan, sehingga kita akan melihat perbedaan hasil sebelum dan setelah perbaikan data,” urai Lomban sembari menambahkan hasil ini nantinya akan menjadi bahan laporan ke BPK dan Kementrian Keuangan.

Lomban juga menghimbau pentingnya inovasi dan kreativitas dalam meningkatkan pendapatan, karena jika tidak melakukan hal tersebut akan sulit mencapai terget yang ditentukan apalagi melebihinya.

“Namun dalam melakukan hal tersebut harus sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku,” pungkas Lomban.(kys

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.