Mantiri Apresiasi Kirab Remaja Nasional

Reporter : | 12 Feb, 2018 - 10:44 pm WITA

Kirab Remaja Nasional 2018, Kirab Remaja Nasional bitung,  Ir Maurits MantiriBITUNG, (manadotoday.co.id) – Dengan dilaksanakannya kegiatan Kirab Remaja Nasional Provinsi Sulawesi Utara di kota Bitung, diapresi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri.

Dalam penutupan sebrasi Kirab Remaja Nasional kelurahan Manembo-nembo Kecamatan Matuari, Senin (12/2/2018), Mantiri mengatakan dengan dipilihnya Kota Bitung sebagai lokasi kegiatan yang diikuti 35 peserta ini, menjadi hal yang berdampak besar bagi kota Bitung.

“Di mana kegiatan seperti ini dapat menarik minat para pemuda-pemudi generasi muda untuk meningkatkan kedisiplinan sambil mengedepankan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Republik Indonesia untuk menjadi pemimpin-pemimpin dan penerus bangsa,” paparnya.

Mantiri berharap, semoga Kirab Remaja Nasional dapat menyelesaikan dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Kami pemerintah sangat mensuport kegiatan ini. Kedepannya peserta kirab ini bisa menjadi pemimpin-pemimpin yang terbaik dan membimbing negeri tercinta ini untuk menjadi lebih baik,” pungkas Mantiri seraya mengucapkan selamat melaksanakan tugas kepada Kirab Remaja Nasional semoga sampai tujuan dengan selamat.

Turut hadir Ketua Umum Purna Pasma Kirab Remaja Nasional Siti Hardijanti Rukmana, Kapolresta Bitung Philemon Ginting, Dandim 13/10 Bitung Letkol Deden Hendayana dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bitung.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment