Jimmy F Eman Dilantik Ketua P/KB Wilayah Tomohon Satu

Pnt Jimmy F Eman SE Ak yang dilantik sebagai Ketua Komisi P/KB Wilayah Tomohon Satu
Pnt Jimmy F Eman SE Ak yang dilantik sebagai Ketua Komisi P/KB Wilayah Tomohon Satu

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Ketua P/KB Jemaat GMIM Maranatha Paslaten Pnt Jimmy F Eman SE Ak Minggu (11/2/2018) dilantik sebagai Ketua P/KB Wilayah Tomohon Satu oleh Sekretaris Departemen Bidang Pembinaan Sinode GMIM Pdt Jolly Sondakh MTh MPdK bertempat di Gereja GMIM Maranatha Paslaten.

Usai dilantik, Eman yang juga Wali Kota Tomohon menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh jemaat teristimewa oleh seluruh anggota PK/B Wilayah Tomohon Satu.

BPMW Tomohon Satu yang dilantik
BPMW Tomohon Satu yang dilantik

‘’Mari kita bersama-sama bekerja untuk kemuliaan nama Tuhan. Sudah selayaknya kita memberi diri sebagai bentuk ucapan syukur atas berkat, rahmat dan kasih karunia Tuhan dalam hidup kita. Saya akan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan sebagai pelayan khusus,’’ katanya.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan serah tegrima pelayanan dari BPMW yang lama ke BPMW yang baru.
Selain dilantik sebagai Ketua P/KB Woilayah Tomohon Satu, Eman juga dipercayakan sebagai utusan Wilayah Tomohon Satu sebagai Anggota Sidang Majelis Sinode.

Selain Eman, turut dilantik juga Ketua W/KI Wilayah Tomohon Satu Pnt Dr Juliana Dolvin Karwur MKes MSi yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon dan Ketua BIPRA lainnya seperti pemuda, remaja dan komisi pelayanan anak dan struktyur Wilayah Tomohon Satu lainnya. (ark)