Bupati Sumendap Resmikan Konsistori dan Ruang Serbaguna KGPM Credo Molompar

Reporter : | 11 Feb, 2018 - 10:35 pm WITA

Juga berikan bantuan Rp 100 juta untuk pembangunan pastori

 KGPM Credo MolomparTOMBATU, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH, bersama Kapolres Minsel/Mitra AKBP F.X Winardi Prabowo SH, meresmikan konsistori dan ruang serbaguna KGPM Sidang Credo Molompar, sekaligus meletakkan batu pertama pembangunan pastori, pada Sabtu (10/3/2018).

Peresmian diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin Ketua Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM Gembala Teddysius Batasina.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa pembangunan yang dilakukan oleh jemaat merupakan bukti kemurahan Tuhan serta doa jemaat. Lewat perjuangan, semangat dan doa jemaat maka bangunan ini bisa ditahbiskan dan diresmikan.

 KGPM Credo Molompar”Gedung ini kiranya dapat dimanfaatkan demi kemuliaan nama Tuhan,”harap Bupati.

Bupati juga meminta agar Jemaat KGPM Credo dapat mendukung program pemerintah, karena jemaat adalah masyarakat, karena program pemerintah di tahun 2018 yang sementara berjalan ini akan dinikmati oleh masyarakat.

“Jadi tanpa dukungan masyarakat program pemerintah tidak akan berjalan sesuai apa yang diharapkan, Pemkab di tahun 2018 akan meng-cover dengan masyarakat Mitra dengan BPJS, insentif lanjut usia serta dana beasiswa bagi para siswa di Minahasa Tenggara,” terangnya.

Pada kesempatan itu Bupati James Sumendap memberikan bantuan 100 juta rupiah untuk pembangunan pastori.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.