SAS Buka ToT Remaja Sinode GMIM

Reporter : | 10 Feb, 2018 - 11:53 am WITA

SAS membuka ToT Remaja Sinode GMIM

SAS membuka ToT Remaja Sinode GMIM

TOMOHON, (manadotoday.co.id)—Training of Trainer (ToT) Remaja Sinode GMIM tahun 2018 yang dipusatkan di GMIM Bukit Zaitun Bumi Walian Baru Wilayah Tomohon Empat Jumat (9/2/2018) dibuka Ketua Panitia Syerly Adelyn Sompotan (SAS). Ibadah pembukaan dipimpin Pdt Dr Hendry Runtuwene MSi, Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM.

Dalam sambutannya, SAS yang juga Wakil Wali Kota Tomohon mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komisi Remaja Sinode GMIM yang mempercayakan dirinya sebagai ketua panitia dan lokasi pelaksanaan di jemaatnya. SAS sendiri di GMIM Bukit Zaitun Bumi Walian Baru sebagai Ketua Remaja.

Suasana ibadah pembukaan ToT Remaja Sinode GMIM

Suasana ibadah pembukaan ToT Remaja Sinode GMIM

‘’Kegiatan ini bertujuan untuk melatih para pembina remaja sebagai pelatih atau fasilitator dalam kegiatan pelatihan remaja dan pembina remaja GMIM, menjadikan tenaga pembina remaja sebagai pelatih atau fasilitator yang menguasai pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan bagi seorang pelatih untuk merencanakan melaksanakan , membantu dan mengevaluasi pelaksanaan suat kegiatan pelatihan,’’ katanya.

Adapun peserta pada kegiatan ini adalah diprioritaskan kepada para ketua komisi pelayanan remaja tingkat wilayah, namun panitia telah membuka kesempatan juga bagi para ketua komisi remaja tingkat jemaat dengan kualifikasi berumur minimal 25 tahun, telah mengikuti LTPR Dasar dan LTPR Lanjut yang dibuktikan dengan sertifikat. Kegiatan ini dilaksanakan mulai hari Jumat 9 Februari sampai Minggu 11 Februari 2018.

Hadir dalam ibadah pembukaan, Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Ir Moody Rondonuwu MT, Ketua BPMJ GMIM Bukit Zaitun Bumi Walian Baru Pdt Eunike Katrina Malohing STh, Fasilitator Jeffrie AA Lempas STh MSi dan para peserta. (ark)

 

Baca Juga :

Leave a comment