OD-SK Tunjuk Onibala Plt Kepala Kesbangpol Sulut

Reporter : | 09 Feb, 2018 - 4:13 pm WITA

SULUT, (manadotoday.co.id) – Mecky Onibala kembali masuk kabinet Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK). Onibala ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kesbangpol Sulut.

Onibala kepada wartawan mengatakan, dirinya memberikan ucapan terimakasih kepada OD-SK, atas kepercayaan yang telah diberikan.

“Terima kasih Tuhan yang maha kuasa, terimakasih kepada bapak Gubernur, bapak Wakil Gubernur, dan bapak Sekprov Sulut atas kepercayaan sebagai Plt Kesbangpol Sulut,” ujarnya, usai pelantikan pejabat di ruang C.J. Rantung kanyor gubernur, Jumat (9/2/2018).

Lanjut Onibala, dirinya akan menjalankan tugas sesuai petunujuk pimpinan, dan berdasarkan ketentuan dan aturan yang berlaku.

“Saya dari dulu apapun bentuknya, saya tetap loyal kepada pimpinan atau atasan saya. Itu garisnya. Loyalitas pengorbanan dan prestasi itu yang penting,” tukasnya.

Onibala menambahkan, langka awal yang akan dilakukan yakni melakukan rapat dengan jajaran Kesbangpol Sulut, agar kinerja bisa sejalan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

“Untuk progran tahun 2018 berjalan kan sudah tertata dalam APBD. Itu yang kita akan laksanakan. Kita tidak boleh melanggar apa yang sudah diamanatkan APBD,” tandasnya. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.