Bupati Minahasa Dengarkan Hasil Pengabdian Masyarakat Mahasiswa STIK-PTIK di Minahasa

Reporter : | 09 Feb, 2018 - 4:14 pm WITA

Pengabdian Masyarakat ,Mahasiswa STIK-PTIK TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si, mendengarkan paparan hasil kerjasama dan pengabdian masyarakat mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) angkatan 73 di Kabupaten Minahasa Tahun 2018, Jumat (9/2/2018), di ruang sidang kantor Bupati Minahasa.

Selain Bupati Minahasa, hadir juga Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, SH, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos, Kajari Minahasa Saptana, MH, Perwira Pendamping STIK-PTIK Kombes Pol Herry Armanto, SIK, M.Si, jajaran Resort Minahasa, serta jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa.

Perwira Pendamping STIK-PTIK Kombes Pol Herry Armanto, SIK, saat membawakan sambutan berterima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mengambil bagian dan membantu kegiatan pengabdian masyarakat di Kabupaten Minahasa.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil kegiatan oleh mahasiswa STIK-PTIK mengenai hasil penelitian selama berada di Kabupaten Minahasa.

“Terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan buat kami. Kiranya kehadiran kami bisa memberi makna yang strategis untuk Kabupaten Minahasa,” tukasnya.

Sementara itu, Bupati Minahasa dalam sambutannya berterima kasih kepada mahasiswa dan perwira atas masukan yang diberikan, semoga hasil penelitian yang didapat, boleh berguna. Bupati juga menitipkan pesan kunci kesuksesan yang paling utama adalah berpegang teguh dalam pendirian dan harus konsisten.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat saya menyampaikan terima kasih atas masukkan yang diberikan untuk kemajuan Minahasa,” ujar Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.