Sumendap Kukuhkan Dewan Adat Budaya Minahasa Tenggara

Reporter : | 09 Feb, 2018 - 10:54 am WITA

Dewan Adat Budaya , Dewan Adat Budaya Minahasa TenggaraRATAHAN, (manadotoday.co.id) – Usai meresmikan Resting Area Gunung Potong dan Rest Room Pantai Lakban, Bupati James Sumendap SH, juga mengukuhkan Dewan Adat Budaya Minahasa Tenggara pada Kamis (8/2/2018).

“Kepada dewan adat yang baru dikukuhkan selamat bertugas. Pemerintah Kabupaten Mitra tetap berkomitmen terhadap adat dan budaya. Karena budaya adalah pemersatu bangsa dan negara kita,”ujar Sumendap saat pelantikan.

Dewan Adat Budaya , Dewan Adat Budaya Minahasa TenggaraMenurut Sumendap, ini adalah komitmen untuk menjaga budaya, karena budaya adalah pemersatu bangsa yakni Bineka Tunggal Ika berbeda-beda, suku, agama dan budaya tapi kita tetap satu.

“Budaya mempererat dan pemersatu bangsa untuk itu kita terus menjaga budaya, Minahasa Tenggara akan maju, lebih hebat jelas sejaterah jika budaya ada ditengah Masyarakat,”pungkasnya

Pengukuhan tersebut disaksikan oleh Danrem 131 Santiago Brigjend TNI Joseph Robert Giri, SIP, MSi, Kasrem Kolonel Inf. Endro Satoto, Dandim1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama, STh, sejumlah perwira TNI, Para Dandim, anggota DPRD Sammy Pongilatan.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.