Maju di Pilkada Minahasa, Roring kembalikan Kendis ke Pemprov Sulut

Reporter : | 07 Feb, 2018 - 1:12 am WITA

MANADO, (manadotoday.co.id) – Asisten III bidang Administrasi Umum Setdaprov Sulawesi Utara (Sulut) Royke Roring, mengembalikan dua kendaraan dinas (kendis) ke Pemprov Sulut, Selasa (6/2/2018).

kendaraan dinas

Penandatangan berita acara penyerahan kendaraan dinas.

Dua kendaraan masing-masing Pajero Sport Hitam DB 14 dan Inova Hitam DB 1586, diterima langsung Kepala Biro Perlengkapan Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan, yang diikuti penandatangan berita acara penyerahan.

Roring kepada wartawan mengatakan, sebernarnya sudah sejak beberapa waktu lalu dirinya akan mengembalikan kendis tersebut, setelah dirinya mengajukan pengunduran diri untuk maju di Pilkada Minahasa.

“Jadi, sebelum penetapan (oleh KPU) tentunya kita semua yang menggunakan aset-aset milik pemerintah kita kembalikan. Jika Tuhan berkenan yakin dengan iman, tanggal 12 Februari bisa ditetapkan sebagai Calon Bupati Kabupaten Minahasa,” ungkapnya.

Diketahui, penyerahan dua kendaraan dinas tersebut, disaksikan Inspektur Sulut Nikson Watung, sejumlah ASN Lingkup Pemprov Sulut, dan para wartawan yang keseharian meliput di kantor gubernur Sulut. (ton)

Baca Juga :

Leave a comment