Police Goes To School, Kapolres Minsel Ingatkan Siswa Bijak Gunakan Medsos

Reporter : | 06 Feb, 2018 - 1:46 pm WITA

Police Goes To School, Kapolres Minsel , SMA Negeri 1 Amurang, AMURANG, (manadotoday.co.id) – Kemajuan teknologi di era informasi dan globalisasi saat ini sejatinya akan memberi manfaat positif bagi masyarakat, sejauh hal tersebut digunakan dengan benar. Sebaliknya akan memberi dampak buruk jika tidak dimanfaatkan dengan baik.

Terkait hal ini, Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo SIK, mengingatkan agar seluruh pelajar di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dapat memanfaatkan kemajuan teknologi yakni media social (medsos) dengan baik dan benar.

“Kepada semua siswa agar cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial, Facebook, instagram, tweeter, WhatsApp, webblog, website, dan lain-lain sebagainya. Hidari ujaran kebencian atau hate speech, bulying, pornografi, serta jangan sembarangan membagikan konten-konten hoax,” pesan Kapolres saat menjadi Irup di SMA Negeri 1 Amurang, dalam agenda perdananya kepolisian bertajuk ‘polisi sentuh sekolah’ (Police goes to school), Senin kemarin.

Selain itu Kapolres juga mengajak seluruh siswa siswi untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas yang dapat merugikan masa depan.

“Hindari perilaku-perilaku negatif yang tidak ada gunanya, seperti miras, sex bebas, kenakalan remaja, narkoba, tawuran, jadilah genarasi muda yang gemilang, berprestasi dan membanggakan keluarga, masyarakat, bangsa dan negara,” tutup Prabowo. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.