GMIM Sentrum Bitung Gelar Kuncikan

Reporter : | 05 Feb, 2018 - 11:26 am WITA

GMIM Sentrum Bitung, Kuncikan bitungBITUNG, (manadotoday.co.id) – Jemaat GMIM Sentrum Bitung menggelar acara kuncikan, Sabtu (3/2/2018) akhir pekan lalu.

Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Audy Pangemanan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung Rinny Pangemanan-Tinangon mengatakan, kita patut berbangga bahwa upaya dan kerja keras jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung di Tahun 2017 bersama seluruh masyarakat boleh diapresiasi berbagai pihak, karena kinerja pelaksanaan program yang berhasil dan memuaskan.

“Capaian prestasi kita di 2017 yang lalu kiranya menjadi modal dasar bagi kita dalam melaksanakan pembangunan ke depan untuk itu, saya mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dan prestasi dari seluruh komponen masyarakat termasuk jemaat GMIM Sentrum Bitung yang telah ikut serta dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan pemerintah,” paparnya.

Pangemanan mengatakan bahwa di Tahun 2018 ini prioritas alokasi anggaran Pemkot Bitung ditujukan untuk mendukung sektor pendidikan, kesehatan serta pembangunan infrastruktur bagi pengembangan ekonomi daerah. Disamping itu, inovasi pelayanan publik, kemudahan berinestasi dan berusaha peningkatan profesionalitas aparatur peningkatan daya saing daerah, pengembanan pariwasata berbasis komunitas serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan, juga merupakan hal-hal pengembanganya mendapat porsi perhatian khusus Pemkot Bitung.

“Saya berharap kita semua semakin termotivasi di Tahun 2018 ini untuk menjalankan tugas dan kinerja kita masing-masing mulai dari dalam keluarga jemaat masyarakat , dan dalam pemerintahan agar kemakmuran dan kemajuan Kota Bitung dapat lebih tercapai dan boleh kita nikmati bersama,” tutup Pangemanan.

Adapun Khadim dalam ibadah kuncikan itu adalah Pdt Aser Esau MTh, turut hadir Kepala Badan BPBD Kota Bitung Robert Raymond Wongkar, serta jemaat dan tokoh masyarakat dan tokoh adat.(kys)

Baca Juga :

Leave a comment