Senin Pekan Depan Rapat Teknis Karnaval Bendi Hias, Peserta Diwajibkan Hadir

Reporter : | 03 Feb, 2018 - 10:37 pm WITA

Teknis Karnaval Bendi Hias,Festival Benteng Moraya 2018, TONDANO, (manadotoday.co.id) – Rapat teknis pelaksanaan Karnaval Bendi Hias dalam rangka Festival Benteng Moraya 2018, akan digelar pada Senin (5/2/2018) pukul 13.00 Wita bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa Agustivo Tumundo SE MSi didampingi Kepala Bidang Pariwisata Ir Diane Najoan selaku Ketua Panitia menyampaikan hal tersebut pada Jumat (2/2/2018) di Kantor Disbudpar Minahasa, Tondano.

Dikatakan Tumundo, rapat teknis tersebut akan membahas teknis pelaksanaan Karnaval Bendi Hias nanti, termasuk rute dan akan dilakukan pula penarikan nomor urut peserta yang akan mengikuti karnaval,

Tumundo menambahkan, selain Karnaval Bendi Hias, Festival Benteng Moraya 2018 yang akan dilaksanakan pada Jumat, 9 Februari 2018 pukul 13.00 Wita nanti, akan digelar pula Pentas Seni dan Budaya Minahasa dan dilanjutkan dengan pelepasan peserta karnaval oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi di jalan raya depan Benteng Moraya.

“Disamping Bapak Bupati, Bapak Wakil Bupati, Bapak Sekda dan Forkopimda serta para Anggota DPRD masing-masing bersama ibu yang akan mengikuti Karnaval Bendi Hias ini, semua Asisten, Staf Ahli, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat dan pimpinan Instansi vertikal, BUMN, BUMD dan para Kepala Sekolah serta kelompok masyarakat umum juga akan turut mengikuti even tahunan ini” urai Tumundo.

Mantan Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minahasa ini, meminta agar para pimpinan instansi vertikal dan horisontal, SKPD, BUMN, BUMD, Camat, Sekolah dan kelompok masyarakat umum yang akan berpartisipasi dalam kegiatan dapat mengikuti rapat teknis pekan depan nanti.

Dektahui kegiatan ini akan memperebutkan Trophy Bupati Minahasa, Trophy Wakil Bupati Minahasa dan Trophy Sekdakab Minahasa beserta uang tunai jutaan rupiah.(rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.