Partai Golkar Mitra Targetkan 6 Kursi di Pileg 2019

Reporter : | 03 Feb, 2018 - 10:28 pm WITA

Pileg 2019, Pileg 2019 minahasa tenggara, Golkar Mitra

Tonny Hendrik Lasut Am.Tm

RATAHAN, (manadotoday.co.id) – DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terus mempersiapkan diri dalam menghadapi Pemilihan Legislatif yang akan dihelat pada tahun 2019 mendatang.

Setelah dinyatakan lulus verifikasi faktual oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi peserta Pemilu 2019, saat ini Partai Golkar Mitra akan melakukan konsilidasi kepada kader Golkar di wilayah Kabupaten Mitra.

“Kami Partai Golkar menargetkan 6 Kursi di Pemilihan :egislatif 2019 memdatang, untuk itu akan melakukan kosilidasi kepada kader Golkar sampai di tingkat desa dan kelurahan,”ujar Ketua DPD II Partai Golkar Minahasa Tenggara Tonny Hendrik Lasut Am.Tm, disela-sela verifikasi Parpol pada Rabu (1/2/2108).

Disampaikan Lasut, Pemilu 2019 sudah tidak lama lagi, untuk itu para kader Partai Golkar diminta terus melakukan konsilidasi dan tetap solid untuk meraup kursi di DPRD sesuai apa yang ditargetkan.

“Partai Golkar adalah partai yang berpengalaman, suara rakyat adalah suara Golkar, inilah yang selalu kita dengungkan, tahun 2013 {artai Golkar terwakili empat kursi di DPRD Mitra, di Pileg 2019 mendatang akan menargetkan enam kursi di DPRD Mitra dan tiga kursi untuk DPR Provinsi untuk Dapil Mitra-Minsel, karena selain menempatkan calon-calon berkualitas, dekat dengan rakyat juga bekerja demi kepentingan rakyat Minahasa Tenggara bahkan Sulawesi Utara,” tandas Wakil Anggota DPRD Mitra yang juga merupakan Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut ini.(ten)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.