Polres Minsel, TNI AL dan Syahbandar Amurang Patroli di Teluk Amurang

Reporter : | 02 Feb, 2018 - 10:17 am WITA

AMURANG, (manadotoday.co.id) - Bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pol Air dan Syabandar jajaran Polres Minsel melakukan patroli gabungan di wilayah pesisir pantai serta pulau-pulau kecil yang ada di semenanjung teluk Amurang, Kamis (1/2/2018) kemarin.AMURANG, (manadotoday.co.id) – Bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), Pol Air dan Syabandar jajaran Polres Minsel melakukan patroli gabungan di wilayah pesisir pantai serta pulau-pulau kecil yang ada di semenanjung teluk Amurang, Kamis (1/2/2018) kemarin.

Patroli yang dilaksanakan sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan kamtibmas terkait ancaman terorisme dan radikalisme, dipimpin Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK.

“Dalam patroli itu kita memantau semua kegiatan yang ada di perairan teluk Amurang juga seluruh pulau-pulau kecil disekitarnya,” kata Prabowo.

Dijelaskan Prabowo, patroli gabungan yang dilaksanakan sebagai wujud sinergitas TNI-Polri tujuannya untuk menjaga dan mengamankan wilayah NKRI .

“Patroli ini juga adalah wujud komitmen bersama semua pihak dalam upaya cegah tangkal terhadap setiap potensi aksi terorisme serta radikalisme yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah kita,” tutup Prabowo. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.