Pasangan Ini Menikah di Kamar Mandi, Alasannya Mengejutkan

Reporter : | 01 Feb, 2018 - 10:12 pm WITA

pernikahan unik.  Brian Schulz ,Maria Schulz, Monmouth County Courthouse,

(foto: Sheriff Monmouth County/Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Pada 2 Januari, Brian Schulz dan Maria Schulz, menikah di dalam sebuah kamar mandi kecil di Monmouth County Courthouse, AS. Ini, tentu saja, bukan merupakan rencana awal mereka, namun, ibu mempelai pria tiba-tiba kesulitan bernapas dan harus diberikan oksigen di kamar mandi wanita.

“Kami duduk di luar ruang pengadilan dan menunggu untuk masuk dan ibu saya menelpon saya dan mengatakan bahwa dia kesulitan bernapas,” kata Brian kepada The New York Post pada hari Kamis (1/2/2018).

Dia menemukan ibunya di kamar mandi dalam keadaan pucat, berkeringat deras dan kesulitan berbicara.

Petugas dari Kantor Sheriff Monmouth County kemudian merawat ibu Brian dan memberikan oksigen kepadanya.

“Pasangan itu benar-benar kesal karena harus menunda pernikahan, di mana mereka harus menunggu 45 hari lagi untuk mendapatkan ijin nikah baru untuk diproses,” tulis Kantor Sheriff Monmouth County di Facebook.

Karena petugas tidak ingin memindahkan ibu Brian dari kamar mandi, mereka memutuskan untuk melaksanakan pernikahan yang sakral di kamar mandi.

Hakim Katie Gummer kemudian setuju untuk mengubah tempat, dan meresmikan kedua pasangan tersebut menjadi suami dan istri yang sah di tempat yang ‘agak tidak biasa’.

sumber: NDTV.com

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.