Rolling Jabatan Semakin Dekat, Bupati JWS: Untuk Peningkatan Kinerja

Reporter : | 01 Feb, 2018 - 7:55 pm WITA

Rolling Jabatan, Rolling Jabatan minahasa, JWS

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS)

TONDANO, (manadotoday.co.id) – Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow M.Si (JWS), menegaskan bahwa rolling jabatan yang akan digelar dalam waktu dekat ini, dimaksudkan untuk perbaikan dan peningkatan kinerja, terutama semua pejabat yang kini menempati posisi tertinggi di semua satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yakni eselon 2 dan 3, bahkan juga eselon 4.

“Sebelum saya mengakhiri tugas selaku Bupati Minahasa pertengahan Maret nanti, maka akan dilakukan rolling jabatan di eselon 2, 3 dan 4. Hal ini bertujuan agar ada perbaikan dan peningkatan kinerja,” tutur Bupati, Kamis (01/02/2018).

Dikatakan Bupati, menjelang berakhirnya masa jabatan selaku Bupati, pihaknya harus memberikan yang terbaik buat warga Minahasa yakni percepatan pembangunan. Dan diharapkan melalui pergantian atau pergeseran pejabat di berbagai eselon akan terwujud apa yang menjadi harapan pemerintah di tahun 2018.

“APBD 2018 dirancang dan ditetapkan bersama pemerintah JWS-IVANSA dan DPRD, didalamnya berisi berbagai program yang harus dikerjakan untuk menjawab keinginan masyarakat. Karenanya untuk mewujudkan hal itu butuh pejabat-pejabat yang punya integritas dan komitmen untuk membangun Minahasa,” tukas Bupati. (rom)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.