Benarkah Vivo Berencana Buat Smartphone Dengan RAM 10 GB?

Reporter : | 31 Jan, 2018 - 6:33 pm WITA

Vivo ,  Xplay7, Vivo  Xplay7, Smartphone RAM 10 GB

(foto: Weibo)

MANADOTODAY.CO.ID – Vivo, produsen smartphone asal Cina, baru-baru ini mengumumkan perangkat pertama di dunia yang akan memiliki pemindai sidik jari di layar. Selain itu, ada juga rumor yang mengatakan bahwa perusahaan akan mengungkap smartphone pertama di dunia yang menawarkan RAM super duper besar, 10 GB!!.

Desas-desus baru mengatakan bahwa smartphone Vivo generasi berikutnya, yang tampaknya disebut Xplay7, akan memiliki prosesor Snapdragon 845 Qualcomm yang baru, layar 4K yang mencakup 92,9% bagian depan perangkat, hingga 512 GB ruang penyimpanan, dan seperti sudah disebutkan, RAM 10 GB.

Asal pasti rumor tersebut tidak dapat dilacak, namun rincian ini tampaknya berasal dari Weibo (salah satu platform media sosial terbesar di Cina), di mana ditemukan daftar slide spesifikasi yang diduga miliki Vivo Xplay7. Namun, pengguna Weibo yang jeli berhasil menemukan adanya slide serupa (dari bulan Oktober 2017) yang ditempel gambar berbeda.

Menurut slide yang lebih tua, Xplay7 harusnya memiliki RAM 8 GB, dan ruang penyimpanan 256 GB. Tapi, slide lama yang sama mengklaim bahwa layar perangkat akan menutupi 100% bagian depan.

Menurut Phonearena, selama bertahun-tahun ada banyak rumor yang beredar di Weibo dan banyak yang tidak terwujud, dan kemungkinan besar hal ini juga tidak akan terwujud. Namun, mengingat teknologi yang makin berkembang pesat, tampaknya RAM 10 GB tinggal hanya menunggu waktu.

sumber: phonearena.com

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.