Sambut Tim Sepak Bola Dengan Pramugari Berbikini, Maskapai Vietjet Tuai Protes

Reporter : | 31 Jan, 2018 - 6:02 pm WITA

Pramugari Berbikini, Maskapai Vietjet, pramugari Vietjet

(foto: Facebook)

MANADOTODAY.CO.ID – Maskapai penerbangan Vietnam, terpaksa meminta maaf setelah tindakan mereka mengirim model berbikini untuk menghibur tim sepak bola negara tersebut menuai protes

Vietjet, yang memang terkenal dengan pramugari berpakain seksi, sebenarnya mempunyai maksud baik untuk menghibur tim Sepak Bola U-23 Vietnam yang kalah telak saat melawan Uzbekistan, di Kejuaraan Konfederasi Sepak Bola U-23. Namun, masyarakat di negara tersebut tampaknya tidak senang, dan beralih ke media sosial untuk memprotes perusahaan penerbangan tersebut, beberapa bahkan mengancam untuk melakukan boikot.

Beberapa warganet membagikan satu foto pemuda yang memasang wajah canggung saat dipeluk oleh pramugari berbikini.

“Langkah Vietjet sangat kasar, murahan, dan menyinggung tim, para penggemar dan bahkan penumpangnya,”pengguna Facebook Nguyen My Linh menulis dalam sebuah postingan yang menerima 1.700 like.

Banyak warganet mengatakan bahwa tidak pantas mengirim model berbikini untuk menemani para pemuda yang berusia di bawah 23 tahun.

“Itu menjijikkan. Saya akan memboikot Vietjet untuk ini, “kata Le Nguyen, seorang pekerja kantor.

Vietjet meminta maaf atas aksi pramugarinya pada hari Minggu, dengan mengatakan bahwa itu adalah ‘langkah improvisasi’ dan bukan strategi pemasaran yang baik. Dikatakan ‘staf yang bertanggung jawab’ telah diberikan sanksi.

sumber: dailymail.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.