Billy Regar Optimis Partai Hanura Minsel Lolos Verfal KPU

Billy Regar ,Partai Hanura Minsel ,
Foto bersama KPU dan Panwaslu Minsel serta pengurus DPC Partai Hanura Minsel usai verifikasi faktual.(ist)

AMURANG, (manadotoday.co.id) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat ini sedang melaksanakan vérifikasi faktual terhadap partai politik (Parpol) calon peserta pemilihan umum (Pemilu).

Sehubungan dengan agenda KPU yang serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia tidak terkecuali di Kabupaten Minsel, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Minsel optimis Partai besutan Oesman Sapta Odang akan lolos verfal KPU.

“Saya Optimis kita lolos verfal KPU,” tandas Regar, usai verfal KPU, di Sekertariat DPC Hanura Minsel, Senin (30/1/2018).

Keyakinan Partai Hanura Minsel lolos Verfal KPU menurut Regar, bukan tanpa alasan mengingat pihaknya telah memenuhi berbagai persyaratan sebagaimana aturan yang telah ditetapkan KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

“Dan setelah hasil verifikasi faktual keluar, kita akan mengadakan konsolidasi ke tingkat ranting guna mempersiapkan segala sesuatu menghadapi pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang,” tukas anggota DPRD Minsel ini sembari menyatakan apresiasi atas kehadiran pimpinan DPC Partai Hanura Minsel dalam agenda verfal KPU. (lou)