Propam Polres Minahasa Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Jajaran Polres Minahasa

Reporter : | 30 Jan, 2018 - 6:31 pm WITA

Propam Polres Minahasa Gelar Operasi Gaktibplin di Polsek Jajaran Polres MinahasaTONDANO, (manadotoday.co.id) – Dalam upaya meningkatkan disiplin anggota yang bertugas di lapangan, Propam Polres Minahasa, menggelar Operasi Gaktibplin di Polsek jajaran Polres Minahasa, Selasa (30/01/2018).

Kasi Propam Polres Minahasa Ipda I Putu Kusuma, saat memimpin langsung operasi, mengatakan tujuan dari Operasi Gaktibplin ini adalah untuk meningkatkan kedisiplinan anggota saat bertugas.

Dia berpesan agar anggota selalu menjaga kekompakan. Secara khusus sikap netralitas yang wajib dimiliki seluruh anggota Polri.

“Anggota Polri dilarang terlibat langsung dalam politik praktis. Siapa pun yang melanggar, akan diberi sanksi.
Sanksinya adalah disiplin atau kode etik,” ujarnya, sembari menambakan agar anggota menghindari pelanggaran-pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di mata masyarakat

Selain memberikan arahan, tim dari Propam Polres Minahasa juga melaksanakan pemeriksaan yang meliputi sikap tampang anggota, kelengkapan surat-surat identitas dan kendaraan serta kebersihan senjata api yang dibawa anggota (rom)

Baca Juga :

Leave a comment