Mimpi Tentang Seseorang yang Anda Kenal Mati? Jangan Khawatir Ini Artinya

Reporter : | 30 Jan, 2018 - 5:33 pm WITA

Mimpi, arti Mimpi , Bermimpi kematian seseorang, mimpi bercinta dengan teman

(foto: Pixabay)

MANADOTODAY.CO.ID – Mimpi telah dianalisis sejak manusia mulai mencoba untuk mengetahui lebih banyak tentang pikiran manusia. Mimpi biasanya menyimpulkan tentang impian atau mewakili keinginan kita di dunia kerja. Namun, yang lain mengatakan bahwa mimpi adalah cerita acak yang pernah kita dengar atau kenangan yang kembali muncul. Sementara anda tidak dapat memprediksi masa depan dengan mimpi, beberapa mimpi mungkin memiliki arti yang masuk akal, seperti di bawah ini.

Bermimpi tentang anggota keluarga

Menurut Dreamhawk, bermimpi tentang keluarga sangat berkaitan dengan seseorang yang sangat berarti bagi anda: “Keluarga mewakili nilai, sikap dan respons emosional atau sosial yang telah kita serap dari keluarga kita.”

Ada yang mengatakan bahwa bermimpi tentang ibu bisa mewakili naluri keibuan anda, atau lebih berwibawa jika anda bermimpi tentang ayah. Atau anda mungkin juga hanya ingin menghidupkan kembali peristiwa yang telah terjadi, entah karena hal itu traumatis dan anda perlu mengatasinya, atau karena anda bahagia dengan keluarga anda.

Bermimpi tentang kematian seseorang

Secara historis, kematian merupakan pertanda besar dalam mimpi. Banyak orang mengartikan bahwa orang yang anda mimpikan mati tidak akan mati atau sakit, setidaknya untuk waktu yang sangat lama. Saat ini, diperkirakan hal itu sebenarnya lebih berkaitan dengan rasa takut. Jika anda bermimpi tentang seseorang yang anda cintai sakit atau sekarat, mungkin anda tahu bahwa anda benar-benar takut akan masa depan mereka dan hubungan anda dengan mereka.

Bermimpi tentang seseorang yang sukai atau cinta

Terkadang anda bermimpi tentang seseorang yang anda cintai karena mereka penting bagi anda. Mungkin sebelum tertidur anda sempat memikirkan mereka. Jika anda mengalami pengalaman positif dengan mereka dalam mimpi, ini pertanda baik dan berarti anda merasa aman. Jika bermimpi mereka selingkuh, atau hal negatif lain, itu menunjukkan bahwa anda mungkin khawatir dengan hubungan yang mungkin sedang kalian jalani.

Bermimpi tentang rekan kerja atau sahabat

Sekali lagi, penting untuk diingat bahwa orang yang paling anda temui contohnya rekan kerja, pasti tidak jarang anda akan bermimpi tentang mereka. Jika mimpinya berhubungan dengan pekerjaan, mungkin ada sejumlah alasan untuk itu, mulai dari kegelisahan tentang sebuah proyek yang belum selesai, atau kekhawatiran tentang hubungan kerja anda.

Banyak orang melaporkan mimpi tentang bercinta dengan rekan kerja. Jangan takut, meskipun itu tidak berarti anda menyukai rekan anda, bermimpi bercinta dengan atasan atau rekan kerja berarti anda ingin memiliki kepemimpinan dan keterampilan profesional yang mereka punya.

sumber: metro.co.uk

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.