Diberi Uang Rp10 Miliar, Janda 38 Tahun Berhasil Kawin Dengan Pemuda 23 Tahun

Reporter : | 30 Jan, 2018 - 4:29 pm WITA

Hainan, Cina, pernikahan kontroversialMANADOTODAY.CO.ID – Pasangan Cina yang baru menikah telah menjadi viral di internet karena umur mempelai pria dan wanita terpaut cukup jauh. Namun, bukan hanya masalah umur yang menjadi faktor utama mengapa pernikahan ibu berusia 38 tahun yang kaya raya dan pemuda 23 tahun yang berlangsung di Qionghai, Hainan, Cina, menuai kontroversi.

Wanita rupanya hamil di luar nikah dengan pria yang lebih muda, setelah itu pemuda mengusulkan pernikahan. Awalnya, orang tua pria menentang pernikahan karena perbedaan usia 15 tahun di antara mereka. Namun, mempelai wanita yang adalah seorang pengusaha real estat kaya, menawari mereka mahar 660.000 yuan (Rp1,4 miliar) secara tunai, rumah, dan mobil sport Ferrari, yang semuanya bernilai sekira 5.000.000 yuan (Rp10,6 miliar). Tampaknya, setelah melihat uang sebanyak itu, orang tua pemuda tersebut langsung memberi restu untuk menikah.

Pernikahan mereka berlangsung meriah dan mewah, tiba di acara resepsi dengan sebuah Ferrari merah dengan pengantin wanita memakai perhiasan yang mahal.

Warganet di Cina memberikan reaksi beragam terkait pernikahan kontroversial tersebut, dengan banyak memberi selamat dan beberapa orang mengklaim bahwa pemuda tersebut hanya menikah atas nama uang bukan cinta

“Sekali lagi saya percaya dengan kekuatan uang,” tulis seorang pengguna Weibo.

“Ayah: Pengantin anak laki-laki kami sudah hamil, ayo kita terima kesepakatan itu untuk uang!,” tulis yang lain.

Sementara itu, di sisi berlawanan, beberapa orang mengatakan bahwa berita viral tersebut hanya menyoroti seberapa jauh Cina harus mencapai persamaan gender.

“Seorang pria bercerai berusia 38 tahun yang menikahi wanita lajang berusia 23 tahun tidak dijadikan berita. Ini hanya membuat keributan tentang wanita menjadi lebih kuat, “komentar seorang pengguna Weibo.

sumber: odditycentral.com

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.