Visualisasi Progress Report Diskominfo di HUT ke-15 Kota Tomohon Diapresiasi

Reporter : | 30 Jan, 2018 - 11:35 am WITA

TOMOHON, (manadotoday.co.id)–Tampilan Progress Report pembangunan di Kota Tomohon yang ditampilkan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) di Rapat Paripurna Istimewa DPRD Tomohon dalam rangka HUT ke-15 Kota Tomohon Senin (29/1/2018) diapresiasi.20180129_113754

Visualisasi Progres Report Kota Tomohon melalui video merupakan wujud pemanfaatan teknologi dalam implementasi e-Government.

Mereka yang menghadiri Rapat Paripurna Istimewa terkagum-kagum dengan penampilan progress report yang didukung dengan peralatan yang lebih modern dari tahun sebelumnya.

”Visualisasi Progres Report melalui Video Dokumenter telah disiapkan sejak tahun lalu. Ini merupakan hasil dari integrasi laporan-laporan kegiatan serta progres masing-masingĀ  perangkat daerah yang divisualisasikan menjadi video progres report sejak tahun lalu kami telah mendokumentasikan kegiatan-kegiatan tiap perangkat daerah dan saat ini tinggal difilmkan melalui sebuah laporan dalam bentuk film dokumenter,” jelas Kadis Kominfo Kota Tomohon Hengkie Yusenimus Supit SIP.20180129_110435

Tampilan dan penjelasan yang jelas lebih memudahkan mereka yang hadir untuk mengetahui keberhasilan-keberhasilan yang dicapai Pemerintah Kota Tomohon.

Tak terkecuali, Ketua DPRD Tomohon Ir Miky JL Wenur turut memberikan apresiasi terhadap visualisasi progress report tersebut. ”Semakin hari semakin baik seiring dengan perkembangan Kota Tomohon. Smart City merupakan salah satu keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon di bidang komunikasi dan informasi di segala bidang,” tukas Wenur. (ark)

Baca Juga :

Leave a comment

Berita Pilihan

Advertisement
.