Semarak Perayaan HUT ke-15 Kabupaten Minsel

Reporter : | 30 Jan, 2018 - 8:53 am WITA

Semarak Perayaan HUT ke 15 Kabupaten Minsel1Semarak Perayaan HUT ke 15 Kabupaten Minsel12AMURANG, (manadotoday.co.id) – Perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minaasa Selatan (Minsel) berlangsung semarak.

Rangkaian kegiatan yang diawali dengan jalan sehat dan lomba Olahraga, Senin (22/1/2018), kemudian upacara bendera pada Sabtu (27/1/2018) dengan Inspektur Upacara Sekertaris Daerah Kabupaten Drs Danny Rindengan MSi, dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Minsel dalam rangka HUT Minsel dan diakhiri dengan lomba figura serta bakar ikan, Minggu (28/1/2018), berlansung sukses, aman dan lancar.

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu disela sela rangkaian kegiatan HUT Minsel ke 15 menyampaikan apresiasi kepada para tokoh pejuang dan komponen masyarakat yang tanpa pamrih terus berkiprah dan berkarya serta berkontribusi bagi pembangunan di Minsel.

Semarak Perayaan HUT ke 15 Kabupaten Minsel13 Semarak Perayaan HUT ke 15 Kabupaten Minsel“Lima belas tahun berbagai prestasi telah berhasil ditorehkan. Karena itu saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama secara berkesinambungan berkarya dan membangun demi terwujudnya Kabupaten Minsel yang hebat, terdepan, berbudaya, berdikati dan berdaya saing,” tukasnya

Selanjutnya, Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat semakin mempererat persaudaraan, kebersaman dan kekeluargaan dan bersama sama menjaga stabilitas keamanan.

“Disertai harapan dan doa semoga Minsel semakin diberkati dan berhasil dalam berbagai sektor pembangunan dan berkarya untuk menjadi berkat bagi banyak orang,”pungkasnya. (lou)

Baca Juga :

Leave a comment